Raffi Ahmad, Bobby Dekati Taman Safari Jadi Investor Medan Zoo

34445-2raffi-ahmad-bobby-dekati-taman-safari-jadi-investor-medan-zoo

34445-2raffi-ahmad-bobby-dekati-taman-safari-jadi-investor-medan-zoo

Selain Raffi Ahmad, Bobby Dekati Taman Safari Jadi Investor Medan Zoo

Agen Togel Terpercaya –  Wali Kota Medan Bobby Nasution bakal menagih janji kepada Raffi Ahmad untuk berinvestasi di Medan Zoo. Selain Raffi, Bobby termasuk mendekati pengelola Taman Safari.
Bobby menjelaskan telah mendengar kabar kematian harimau sumatera di Medan Zoo. Untuk memperbaikinya, Bobby menyebut bakal mendatangkan investor.

“Medan Zoo, harimau, tempo hari aku telah sanggup info makanya ini kita terus cobalah berasal dari lebih dari satu sementara yang selanjutnya agar pengelolaannya makin lama lebih baik,” kata Bobby usai terhubung pasar murah di Medan Polonia, Kamis (9/11/2023).

“Memang tempo hari ada persoalan sedikit, kendala mengenai cara kerja sama nya, baik tempo hari kita telah cobalah bersama Raffi kemarin, telah ada follow up, kita tempo hari cobalah bersama Taman Safari, nah ini kita cobalah terus kerja sama untuk serius pengelolaannya agar lebih baik lagi ke depan,” kata dia.

Nama Raffi Ahmad sebagai investor Medan Zoo telah mengemuka sejak Mei 2022. Bobby memastikan Raffi tidak pernah menjelaskan rancangan itu batal.

“Sejauh ini belum menjelaskan batal, RANS Entertainment belum menjelaskan batal, tinggal waktunya saja. Memang kita terus mendorong, tempo hari Aa Raffi janji tahun ini sanggup dibangun, ini kita kejar terus,” kata dia.

Selain Raffi Ahmad, Bobby Dekati Taman Safari Jadi Investor Medan Zoo

Ya, Medan Zoo sedang tidak baik-baik saja. Puncaknya, harimau bernama Erha mati di kandang terhadap Senin (6/11) pagi sehabis sakit selama lima hari. Erha telah perlihatkan situasi tidak baik-baik saja sejak tiga hari sebelum saat mati. Erha telah tidak rela makan.

Salah satu petugas di Medan Zoo, Ahmad Arfan mengakui satwa-satwa penghuni Medan Zoo sempat mengalami kekurangan perawatan. Tepatnya, terjadi terhadap masa-masa pandemi Covid-19.

Selama jaman pandemi, kunjungan wisatawan ke Medan Zoo alami penurunan mencolok agar dana pemasukan jadi sangat minim. Akibatnya, ongkos perawatan nyaris tidak ada agar tidak sedikit berasal dari satwa-satwa tersebut tidak dalam situasi yang baik dan belum sangat pulih hingga sekarang.

Situasi kurang sip keluar termasuk di kandang-kandang hewan. Kandang jorok dan baru.

Selain itu, daerah di luar kandang termasuk kurang oke. Rumput liar tumbuh merajalela, kotor, dan tidak terawat. Toilet pengunjung termasuk sangat kotor.

Sejumlah pengunjung tidak menyangka Medan Zoo sangat kotor dan bau. Selain itu, mereka termasuk terperanjat banyak kandang yang kosong.

Situs Poker Terpercaya,| Agen Poker Terpercaya,| Poker Online Uang Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *