Tentara Israel Ledakkan Jalur Masuk Terowongan Hamas di Gaza

Live Poker Indonesia, Situs Poker Terpercaya, Agen Poker Terpercaya

Tentara Israel Ledakkan Jalur Masuk Terowongan Hamas di Gaza

Detik-detik Tentara Israel Ledakkan Jalur Masuk Terowongan Hamas di Gaza

Togel Hongkong – Tentara Israel merilis video pemboman tempat yang dikira menjadi jalur masuk terowongan Hamas. Disebutkan wilayah terowongan tersebut berada di sebuah taman hiburan di Gaza.
Dilansir 20Detik, video tersebut menunjukkan tentara Israel yang berlangsung di sebuah tempat terbuka. Di latar belakang terdapat sebuah bianglala tinggi yang menjadi arahan bahwa wilayah itu merupakan kawasan taman hiburan.

Video sesudah itu menampakkan sebuah lubang yang dikira menjadi jalur masuk terowongan Hamas. Tentara Israel lantas melemparkan peledak ke di dalam lubang tersebut.

Momen lainnya menunjukkan lubang tersebut terbakar hebat usai diledakkan. Meski merilis video, Israel tidak menyatakan wilayah pasti terowongan tersebut.

Serangan Darat Israel
Pasukan Israel terasa intensif laksanakan serangan darat di Jalur Gaza dan menghadapi tantangan besar dari Hamas. Pejuang Hamas banyak yang berada di terowongan bawah tanah dan Israel pun berupaya menghancurkan terowongan itu.

Detik-detik Tentara Israel Ledakkan Jalur Masuk Terowongan Hamas di Gaza

Media Israel melaporkan insinyur Angkatan Darat Israel sudah mengawali operasi skala besar untuk menghancurkan terowongan Hamas di wilayah Jalur Gaza, yang berada di bawah kendali Israel sejak dimulainya serangan darat.

Laporan tersebut menyebut tentara sudah menghancurkan kurang lebih 100 terowongan, belum terhitung terowongan yang terkena serangan udara. Israel Defence Forces (IDF) menyatakan tentara terlibat di dalam pertempuran jarak dekat dengan pejuang Hamas yang nampak dari terowongan dan ulang ulang ke sana.

Terowongan Hamas Tantangan Berat Israel
Israel boleh sesumbar, tetapi diprediksi tidak ringan menjinakkan semua bagian terowongan Hamas. Meski tidak diketahui secara persis, dilaporkan bahwa Hamas membangun terowongan dengan panjang keseluruhan capai 400 km.

Hal ini dikatakan oleh Panglima Angkatan Bersenjata Iran, Jenderal Mohammad Baqeri. Ia berikan peringatan bagi Israel bahwa Hamas dapat mengalahkan Israel dengan terowongan selama 400 km di utara Gaza, layaknya dilansir detikINET dari Al Arabiya.

“Di bagian utara Gaza, pejuang Palestina sudah membangun lebih dari 400 kilometer terowongan. Kendaraan dan sepeda motor dapat lewat beberapa terowongan tersebut,” ungkapnya.

Live Poker Indonesia,| Situs Poker Terpercaya ,|  Agen Poker Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *