Unik! Ronde Kepala King Kong Ini Seram Tapi Kenyal Enak

Poker Online Terbaik, Poker Online Uang Asli, Live Poker Indonesia

unik-ronde-kepala-king-kong-ini-seram-tapi-kenyal-enak

Unik! Ronde Kepala King Kong Ini Seram Tapi Kenyal Enak

Live Togel Terpercaya – Wedang ronde ini isiannya bukan bola-bola warna-warni tetapi kepala king kong yang besar hitam legam. Bagaimana dengan tekstur dan rasanya?
Seorang food vlogger dengan akun @veqiluvi membagikan pengalaman bersantapnya di restoran (22/11/23). Ia nikmati makanan berwujud anti mainstream.

Terlihat di dalam videonya, ada dua buah makanan berwujud kepala king kong. Warnanya hitam dan legam dan nampak menyeramkan.

Makanan tersebut sesudah itu di sediakan dengan kuah. Saat dicermati lebih dekat, penampilannya lebih menyeramkan karena detail muka king kong begitu jelas.

Unik! Ronde Kepala King Kong Ini Seram Tapi Kenyal Enak

Videonya viral dan menyebabkan beragam reaksi berasal dari netizen. Banyak netizen yang dibikin bergidik menyaksikan penampilannya dan ada pula yang menjadi penasaran.”Sumpah kuatir banget, itu makanan apa?,” tulis netizen.

“Ini bakso bukan sih? serem banget bentuknya sumpah, gue gak berani makan,” tulis netizen.

Dikonfirmasi detikFood (26/11/23) menu unik tersebut dibeli di restoran bernama Big Kong Dimsum yang ada di Grand Kota Bintang, Kota Bekasi.

Sesuai dengan namanya, restoran Big Kong Dimsum tersebut sebetulnya tawarkan makanan berwujud king kong. Untuk makanan yang dipesan itu bukanlah bakso, melainkan mochi.

Kepada detikcom, staf berasal dari Big Kong Dimsum menyatakan bahwa menu yang viral adalah Sup Jahe Kong. Harga seporsinya dibanderol Rp 20.000.

Tampilan sama wedang ronde. Dua isian yang berwujud kepala king kong tersebut adalah ronde yang dibikin berasal dari tepung ketan sampai rasanya kenyal

Seperti wedang ronde, di sediakan dengan kuah jahe yang fresh dan menghangatkan. Tak cuma itu, restoran Big Kong Dimsum ini termasuk memiliki menu bertema king kong, berwujud bakpao yang berwujud king kong utuh.

Poker Online Terbaik,| Poker Online Uang Asli,| Live Poker Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *