Eks Pramugari Buka-bukaan soal Sif Kerja, Gaji Hingga Bonus

Live Poker Indonesia, Situs Poker Terpercaya, Agen Poker Terpercaya

eks-pramugari-buka-bukaan-soal-sif-kerja-gaji-hingga-bonus

Eks Pramugari Buka-bukaan soal Sif Kerja, Gaji Hingga Bonus

Judi Online Terpercaya – Mantan pramugari Virgin Australia Ashlee Rogers mengutarakan realita pekerjaannya. Mulai dari jam kerja, proses sif, hingga gaji dan bonus mengundang hasrat yang diterima.
Rogers bekerja sepanjang 12 bulan terhadap maskapai itu dan memulainya terhadap 2022. Sebelum bertugas, dia menekuni pelatihan intensif sepanjang enam pekan. Perempuan asal Melbourne itu mengutarakan pengalaman itu lewat account TikTok miliknya.

Rogers menyebut jadi pramugari di Virgin Australia banyak senangnya. Perusahaan itu memiliki proses yang terstruktur dan budaya yang sip dan juga beri tambahan fasilitas oke kepada karyawan. Hanya saja, dia tidak sesuai bersama dengan proses kerja sif, yang sebenarnya senang tidak senang wajib dijalankan.

“Saya berhenti lebih-lebih dikarenakan kurangnya fleksibilitas didalam pekerjaan,” kata Rogers .

Eks Pramugari Buka-bukaan soal Sif Kerja, Gaji Hingga Bonus

“Penerbangan melibatkan kerja sif dan kita wajib siaga 24/7. Ini adalah industri yang amat terstruktur,” kata perempuan 27 th. itu.

Bagian tersulit dari kerja sif itu adalah dia jadi kerap membebaskan acara-acara penting bersama dengan keluarga dan rekan dekat, layaknya lagi th. dan Natal. Selain itu, badannya sulit beradaptasi bersama dengan perubahan saat kerja dan ketinggian.

“Pekerjaan sif juga bisa melelahkan apalagi bekerja di ketinggian 38.000 kaki sepanjang hari. Suatu hari kalian memulai kerja terhadap jam 05.00 dan menyelesaikannya terhadap sedang hari. Kemudian, keesokan harinya kalian bisa memulai terhadap pukul 14.00 dan selesai terhadap larut malam,” dia menambahkan.

“Kelelahan adalah perihal yang amat lazim didalam dunia penerbangan dan saya sulit beradaptasi. Anda wajib memprioritaskan kesehatan dan tidur Anda agar tidak mengakibatkan kelelahan,” kata dia lagi.

Rogers menegaskan bahwa dia serupa sekali tidak berniat untuk merubah orang yang ingin jadi pramugari bersama dengan video yang dipostingnya itu. Tetapi, dia menghendaki mereka yang ingin jadi pramugari bisa perhitungkan risiko bekerja sebagai kru kabin.

“Ini pekerjaan betul-betul bersama dengan banyak tanggung jawab, tetapi juga menyenangkan,” kata dia.

“Bertemanlah, jelajahi tempat-tempat baru, tetapi jagalah diri Anda sendiri dan prioritaskan kesehatan dan tidur Anda,” dia menambahkan.

Gaji Besar dan Bonus Menggiurkan
Video itu jadi viral dan beroleh berbagai komentar. Salah satunya bertanya tentang gaji pramugari Virgin Australia.

Rogers menjawab pertanyaan itu didalam video berikutnya. Dia bilang rata-rata penghasilannya adalah USD 1000 atau Rp 15,5 seminggu sesudah dipotong pajak.

“Tetapi saya tidak kerap bekerja lembur dan bukan masuk jajaran pekerja bersama dengan upah paling banyak,” kata dia.

“Jam kerja maksimal kita adalah 144 jam per bulan. Tapi itu tergantung kepada jam kerja yang sudah dihabiskan, apakah mencapai 144 jam itu,” ujar dia.

“Jika Anda laksanakan sif yang lebih pendek dan tidak menginap maka jam kerja barangkali besar bakal kurang dari itu. Orang-orang yang bekerja lebih lama, lebih banyak menginap, condong mencapai 144 jam per bulan, yang rata-rata kira-kira 36 jam per minggu,” dia menjelaskan.

Dia menjelaskan mereka yang bekerja lebih dari 12 jam sehari bakal dibayar lembur. Rogers bilang dia bukan pekerja ambisius. Dia bekerja didalam durasi 10 hingga 13 jam, atau 40 jam per minggu.

“Anda juga bisa pilih untuk bekerja terhadap hari libur dan itu bakal beroleh pembayaran tambahan tak hanya gaji Anda,” kata dia lagi.

“Kami mendapat gaji pokok yang senantiasa sama, baik Anda bekerja 144 jam didalam sebulan atau tidak. Kemudian, bayarannya berbeda-beda tergantung terhadap berapa lama penerbangannya, dikarenakan kita mendapat tunjangan per jam saat kita berada di udara. Jadi, penerbangan yang lebih lama bermakna lebih banyak uang,” dia menegaskan.

“Kami bakal menerima tunjangan bermalam. Jadi tambah banyak bermalam, tambah banyak duwit yang didapatkan. Saya lebih senang bekerja di sektor yang lebih pendek dan lebih sedikit saat menginap agar gaji saya sedikit lebih rendah dibandingkan yang lain,” ujar dia.

Di situs situs Virgin Australia, tidak diungkapkan gaji awak kabin, tetapi dinyatakan: “Awak Kabin Virgin Australia dipekerjakan berdasarkan Perjanjian Tawar-menawar Perusahaan (EBA). Informasi lebih lanjut tentang remunerasi bakal diberikan sepanjang proses perekrutan.”

Pernyataan itu sekaligus menjelaskan pekerjaan berbayar di mulai terhadap hari pertama pelatihan.

Rogers beri tambahan keuntungan terbesar dari pekerjaan itu adalah penerbangan gratis dan discount besar-besaran tiket pesawat.

“Maskapai penerbangan saya beri tambahan kredit sebesar USD 1000 yang bisa digunakan untuk penerbangan tiap tiap tahunnya, yang berpotensi bisa digunakan hingga 20 penerbangan gratis tergantung ke mana kita bakal pergi,” kata dia.

Live Poker Indonesia | Situs Poker Terpercaya | Agen Poker Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *