Viral Wanita Kirim Bunga ke Nikahan Mantan yang Selingkuh, 

Live Poker Indonesia, Situs Poker Terpercaya, Agen Poker Terpercaya

viral-wanita-kirim-bunga-ke-nikahan-mantan-yang-selingkuh

Viral Wanita Kirim Bunga ke Nikahan Mantan yang Selingkuh, 

Bandar Togel Terbaik – Viral aksi wanita menambahkan karangan bunga untuk mantan pacarnya yang menikah. Merasa sakit hati karena pernah diselingkuhi, dia pun menambahkan pesan menohok pada karangan bunga itu.
Kisah wanita yang menambahkan karangan bunga untuk mantannya yang menikah itu viral berawal dari unggahan account TikTok @brokenhomebrokenheart1.

Dalam unggahannya, dia menyatakan sebuah karangan bunga terpajang di depan wilayah acara pernikahan. Tulisan dari karangan bunga itu segera jadi sorotan.

“Happy Wedding Lika & Reza from Aku Yang Kau Selingkuhi & Yang Gak Direstui Orang Tuamu,” demikianlah bunyi pesan di karangan bunga tersebut.
Dalam unggahan selanjutnya muncul papan kayu bersama dengan hiasan bunga warna putih dan ungu. Karangan bunga itu segera bikin salfok karena isikan pesannya yang menohok.

Viral Wanita Kirim Bunga ke Nikahan Mantan yang Selingkuh, 

“Mantan nikah? Ngucapin secara langsung? Lewat karangan bunga lah. Cantikan? Ikhlas kali buatnya dari hati yang paling dalam, bahagia ya selamat jadi bapak-bapak, gakpapa jagain jodoh orang 3 th. daripada perlu salah orang seumur hidup,” tulis postingan @brokenhomebrokenheart1.

Akun TikTok @brokenhomebrokenheart1 menjadi terkejut karena postingan di karangan bunga itu tiba-tiba tidak ada. Dia menghendaki dapat merintis hidup baru dan menambahkan doa untuk mantan.

“Loh loh kok dicopot? Bahagia yah orang tuamu berkenan yang terbaik kan untuk anaknya? Toh udah dapat yang paling terbaik bukan? Sampai di luar nalar apa pun dilakuin agar kita gak serupa kembali saking bencinya serupa aku? Padahal gak paham letak salah aku dimana. Sehat-sehat sekeluarga. Doa terbaik untuk kalian yang udah mengakibatkan hidupku hampir gila wkwkwk,” tuturnya kecewa.

Akun TikTok @brokenhomebrokenheart1 menyebutkan pas pihak florist mempunyai karangan bunga itu ke acara pernikahan, segera dimarahi oleh keluarga pengantin. “Hilang seluruh rugi kami. Kami tanya serupa yang punya acara. Pengantar kita kena marah. Total kerugian kita Rp 186 RIbu,” tulis florist seperti diungkap didalam unggahan yang viral.

Melalui unggahannya, @brokenhomebrokenheart1 mengatakan pengalamannya pacaran bersama dengan mantannya yang selingkuh jadi pelajaran untuknya. Menurutnya tidak perlu melenyapkan pas untuk pacaran lama-lama.

“Pelajaran th. ini jangan pacaran lama-lama membuang waktu, membuang masa. Jangan terlampau effort untuk sesuatu yang ke depannya bukan jadi takdir kita! Aku dapat versi aku yang paling hancur th. ini! Tapi aku dapat bersiku jadi dapat lebih kuat menghadapi dunia untuk orang-orang yang jahat kaya gini,” ujarnya.

Akun TikTok @brokenhomebrokenheart1 menyebutkan menjadi sakit hati karena sikap keluarga mantan pacarnya itu. Dia mengaku udah ikhlas bersama dengan pilihan mantannya itu.

“Selesai uda terimakasih bikin kau dan orgtuamu uda bikin aku hancur sehancur2nya dendam? oh tidak tp aku slalu ingat yg bikin aku sakit ! rasa sakit dibalas kata maaf itu ga adil tuhan emg slalu memaafkam hambanya tp aku bukan tuhan. Kau kasih trauma yg betol2 gatau ke depannya dapat ilang atau ga. Aku ikhlas kau bersama dengan pilihan mu, tp aku ga pernah dapat menerima sm langkah perlakuan keluargamu bersama dengan perihal mistis itu! semoga kabar baik slalu dtg untuk kalian sehat2 ya🙏😇 #sadgirl #binjaipride #sadvibes #ditinggalnikah #nikahanmantan #fouryoupage,” tulis info postingan account TikTok @brokenhomebrokenheart1.

Unggahan wanita yang mengirimkan karangan bunga ke pernikahan mantannya itu udah ditonton lebih dari 3,6 juta Views dan segera beroleh reaksi dari warganet.

“Ternyata banyak ya kita yg ga di restui serupa org tua laki laki pdhl di kluarga kita dia ditrima baik sebaik-baiknya:),” ucap pengguna TikTok @Deaa.

“Kak anjuran aja, klo di undang tepat ngasi amplopnya isiin serupa foto Bucin kalian aja,” anjuran account @Hii Dindooo.

“Semoga dapat berdamai bersama dengan suasana yah kak . dan biar menemukan orang yg lebih tepat,” doa account @Shopwithfay.

“Pernah ada di posisi ini, dan aku bersyukur tidak berjodoh bersama dengan nya. sekarang aku udah menemukan pengganti yang jauh lebih baik dari nya🥰,” timpal account @sweetheart🤍.

Live Poker Indonesia | Situs Poker Terpercaya | Agen Poker Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *