Makan Tokek Berujung Petaka

Live Poker Indonesia, Situs Poker Terpercaya, Agen Poker Terpercaya

makan-tokek-berujung-petaka

Makan Tokek Berujung Petaka

Poker Online Uang Asli – Seorang anak berusia 11 tahun mendapatkan perawatan di tempat tinggal sakit. Itu dialami setelah sang anak konsumsi tokek.
Tokek itu digoreng oleh ibu tirinya. Sialnya, usai makan, ia jutsru mengalami lebih dari satu gejala agar perlu dirawat di tempat tinggal sakit.

tokek terhitung reptil yang sering disebut sebagai cicak besar yang punyai corak dan warna kulit yang cerah. Sama layaknya daging reptil lainnya, konsumsi daging tokek tetap mengakibatkan pro dan kontra. Ada yang menyebutnya berbahaya dan sebaliknya.


Baru-baru ini di Brazil ada seorang bocah laki-laki yang jatuh sakit setelah dia menyantap daging tokek yang digoreng. Dilansir berasal dari DailyMailUK, bocah yang namanya tak disebutkan ini mengalami muntah-muntah sampai lemas usai menyantap tokek.

Makan Tokek Berujung Petaka

Kasus ini bermula saat bocah ini hampir saja membunuh tokek selagi dia sedang main. Kemudian bocah ini dihampiri oleh sang ibu dan ibu tirinya yang berada di sana. Kemudian mereka sepakat untuk mempersiapkan makanan berasal dari daging tokek kalau bocah ini menangkap lebih banyak tokek.

Karena penasaran bersama dengan rasa daging tokek, bocah ini langsung menangkap empat ekor tokek untuk dimasak di rumah. Ibu tirinya yang bernama Raquel de Souza langsung bersihkan tokek tersebut, lantas dibumbui sebelum saat digoreng lantas dimakan bocah tersebut.

Tak lama setelah bocah ini menyantap daging tokek, dia mulai mengalami sakit kepala, anggota lidahnya bengkak, diare, muntah-muntah sampai urinenya berwarna gelap.
Bocah ini langsung dibawa ke tempat tinggal sakit dan udah sempat pulang ke tempat tinggal tapi kondisi kesehatannya konsisten menurun. Sampai selanjutnya pihak keluarga membawanya ulang untuk dirawat di tempat tinggal sakit.

Setelah diteliti oleh dokter, ditemukan bahwa faedah usus berasal dari bocah ini terganggu dikarenakan banyaknya bakteri di didalam tubuhnya.Karena itu bocah ini cuma boleh makan buah dan air kelapa saja untuk memulihkan kondisinya.

“Semenjak dia makan tokek, dia mulai jatuh sakit disusul bersama dengan demam sampai tak nafsu makan,” sambung de Souza.

Menurut Marcelo Daher selaku dokter yang mengatasi bocah ini, salah satu penyebab bocah ini jatuh sakit bisa saja besar dikarenakan tokek yang dimakannya udah terinfeksi bersama dengan parasit berbahaya.

“Ada risiko alergi dan kebugaran yang serius. Jadi setiap orang perlu waspada selagi memakan daging hewan liar,” arahan Marcelo.

Sementara untuk De Souza, pihak berwajib belum menentukan apakah De Souza bersalah atau tidak dikarenakan wanita ini tidak memaksa anak tirinya untuk makan daging tokek tersebut.

Live Poker Indonesia | Situs Poker Terpercaya | Agen Poker Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *